Mengulang Waktu —- Badai Kerispatih


image

ada yang hilang dari hidupku
ada yang dulu aku hempaskan
akulah orang yang paling berdosa
akulah orang yang paling menyesal
tak ku sadari besar artimu
tak ku sadari tulus cintamu
yang ku inginkan hanyalah mauku
yang ku inginkan hanya egoisku
padamu
maafkanlah aku andaikan bisa
mengulang waktu mencintaimu
sejujurnya aku tak ingin semua ini
terjadi
ku tak bisa hidup tanpamu
yang ku inginkan hanyalah mauku
yang ku inginkan hanya egoisku
padamu
sejujurnya aku tak ingin semua ini
terjadi
ku tak bisa hidup
andaikan bisa mengulang waktu
mencintaimu
sejujurnya aku tak ingin semua ini
terjadi
ku tak bisa hidup, ku tak bisa hidup
ku tak bisa hidup tanpamu
ku tak bisa hidup tanpamu

Posted from WordPress for Android

twitter @HerwanKurniawan

Leave a Reply

