Google +


44

Siang tadi coba jalan – jalan di kaskus … tak sengaja mampir di thread Google + disitu ada tawaran untuk invite coba aja iseng-iseng eee sama mas faris aku di invite akhirnya malam ini aku cek email ehhh dah ada invite nya langsung aja aku tindak lanjuti untuk registrasi dan jadi deh… akhirnya punya juga Account di Google +

untitled

Fungsi – fungsi yang ada antara lain

1. Circles.

Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.

2. Hangouts.

Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

3. Huddle.

Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

4. Sparks.

Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

Buat teman- teman yang pengen punya account Google + silahkan tulis email anda dikomentar….

44

Siang tadi jalan-jalan di kaskus ee tak tahunya ada thread tentang Google + langsung aja aku tulis email di kolom komentar… ehh malam ini ternyata aku dinvite sama mas Faris… langsung aja aku masuk http://plus.google.com langsung aku lengkapi registrasi untuk pengunaan nama ayng akan digunakan isi tanggal lahir dan selesai jadi deh account google + aku.

untitled

mantap coy…. buat teman-teman yang mau harus punya account di gmail dulu dan harus di invite oleh teman yang sudah punya account karena google + masih dalam tahap uji coba…

Leave a Reply

